Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Pakuhaji berjalan secara Demokrasi

Selasa, Maret 09, 2021 | 17:32 WIB Last Updated 2021-07-01T10:35:28Z

 

Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Pakuhaji

OnlinePantura.com -  Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) tingkat Kelurahan Pakuhaji Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang melaksanakan pemilihan Ketua dan pengurus tingkat Kelurahan di aula kantor kelurahan Pakuhaji Selasa, 9 maret 2021. 


Pemilihan Ketua LPM di Kelurahan Pakuhaji tampak dilakukan secara demokrasi, kegiatan dihadiri sebanyak 26 orang RT yang memiliki hak suara serta dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan. 


Ayat Karis sebagai Ketua panitia  pemilihan ketua LPM mengatakan terima kasih kepada semuanya sudah mau membantu mensukseskan terselenggaranya pemilihan Ketua LPM di Kelurahan Pakuhaji. 


Saya sebagai Ketua panitia pelaksana kegiatan tentunya tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan semua pihak yang ada di kelurahan Pakuhaji,"ucapnya. 


Pada Pemilihan Ketua LPM, Alhamdulillah berjalan lancar serta dinamis dengan total hak pilih, RT 26 orang dengan kandidat calon sebanyak 4 orang. Dengan  total suara 30 orang hadir semuanya.  


Harapan saya semoga Ketua terpilih bisa menjalankan tugasnya dengan amanah dan bisa bekerja sama dengan intansi yang ada di Kelurahan.(jml) 

×
Berita Terbaru Update