Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Camat Sepatan Kunjungi Rumah Duka Okky Bisma Korban Pesawat Sriwijaya Air Sj-182

Selasa, Januari 12, 2021 | 18:51 WIB Last Updated 2021-06-09T06:43:52Z
Camat Sepatan Kunjungi Rumah Duka Okky Bisma Korban Pesawat Sriwijaya Air Sj-182


Sepatan - Camat Sepatan dan Lurah Sepatan mengunjungi sekaligus silaturahim kerumah duka Okky Bisma salah satu kru pesawat Sriwijaya AIR SJ-182 yang menjadi korban diperumahan Imperial Terace Blok.L 7 Kelurahan Sepatan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang. 


Camat Sepatan Dadang Sudrajat menuturkan dengan adanya ta'ziah ini sudah menjadi kewajiban kita semua sebagai manusia biasa, dan kami hanya bisa berdoa semoga Almarhum diterima amal ibadahnya serta Husnul Khotimah dan keluarga yang di tinggalkan agar bisa menerima dengan tabah.


"Semoga almarhum Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan bisa menerimanya dengan ketabahan,"ungkapnya. 


Sementara itu, Alif Hertawan, Ketua Paguyuban mengatakan, Kami sangat berbesar hati dan terimakasih kepada Camat dan Lurah Sepatan yang sudah mau datang kerumah Duka yang menjadi korban jatuhnya pesawat beberapa hari yang lalu untuk ta'ziah.


"Terima kasih kepada pak camat dan lurah yang mendatangi rumah korban untuk ta'ziah,"ucapnya.


Sementara itu Ujang wahyudi tokoh masyarakat Di imperial terace blok L 7 mengatakan, Alhamdulillah, pak Camat dan Lurah Sepatan sudah datang untuk ta'ziah kerumah Duka Almarhum Okky Bisma yang merupakan salah satu kru pesawat Sriwijaya Air SJ-182.


"Selain ta'ziah banyak juga manfaatnya untuk keluarga almarhum Okky Bisma setidaknya dalam ta'ziah itu bisa meringankan beban moral maupun moril dalam hal ini Kami ucapkan banyak terimakasih kepada pak Camat dan Lurah sepatan beserta babinsa dan jajarannya," tegasnya. 


Jumadi Jeray Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Sepatan yang juga sebagai security di perumahan Imperial menambahkan bahwa kami hanya sekedar mengantarkan pak Camat sepatan untuk melakukan ta'ziah kerumah Almarhum okky Bisma yang menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182.


Sebelumnya, kedatangan Camat dan Lurah Sepatan kerumah duka diterima langsung oleh b Babinsa bertemu dengan tokoh pengurus paguyuban serta Tokoh Masyarakat. (Solihin) 

×
Berita Terbaru Update