Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Komunitas "Kita Nyumi-Laki Island" Gelar Nyumi Bareng dan Kopdar Gerebek Laki Island 2020

Senin, November 09, 2020 | 09:51 WIB Last Updated 2020-11-09T03:14:47Z

OnlinePantura.com - Guna manjalin Tali Silaturahmi sekaligus mempererat jalinan komunikasi antar pencinta satu hobi memancing Cumi melalui Komunitas "Kita Nyumi-Laki Island" menggelar kegiatan "Gerebek Laki Island 2020" bertemakan Nyumi Bareng dan Kopi Darat (Kopdar) pada Sabtu 07 November 2020 bertempat di Pulau Laki - Kepulauan Seribu.

Tidak kurang sebanyak 37 peserta pemancing Cumi dari berbagai daerah ikut bergabung untuk memeriahkan kegiatan pertama Komunitas "Kita Nyumi-Laki Island 2020" ini.

H. Heri Ketua Panitia pelaksana pada sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah bersama sama memeriahkan kegiatan pertama Komunitas Kita Nyumi-Laki Island.

Alhamdulillah, kegiatan dapat berjalan sukses tanpa ada kendala. Menurutnya, berawal dari dibuatnya Group WhatsaApp kemudian yang tergabung dari para pencinta Mancing khususnya pemancing Cumi di Pulau Laki kepulauan seribu maka dibuatlah nama Komunitas "Kita Nyumi-Laki Island".Ucap Heri.

Insyaallah, kedepan kami juga akan melaksanakan kegiatan kembali. Ya paling tidak setahun sekali kita akan adakan kembali kegiatan Nyumi Bareng dan Kopdar sesama pemancing di Pulau ini,"ungkapnya.

Lebih jauh Heri mengatakan, insyaallah bukan hanya kegiatan mancing bareng saja, nantinya melalui group Whatsapp ini. Kami akan melakukan kegiatan kumpul bersama sebulan sekali untuk dapat lebih mempererat jalinan silaturahim antar anggota pemancing membuat program bersama. 

Satu lagi, dengan suksesnya kegiatan mancing bareng ini, mungkin pada 07 November akan kita kukuhkan menjadi Hari Kelahiran/Ulang Tahun (HUT) Komunitas "Kita Nyumi-Laki Island".

Sekali Lagi Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kawan kawan satu hobi yang telah bersama sama bekerja mempersiapkan kegiatan ini dari awal hingga selesai, Alhamdulillah dapat dilaksanakan dengan Sukses, Amiin.. ***

×
Berita Terbaru Update