1.541 KK di Kecamatan Teluknaga Mendapat Bantuan JPS


OnlinePantura.com -Sebanyak 1.541 Kepala Keluarga (KK) yang tersebar di 13 desa di Kecamatan Teluknaga mendapat Jaring Pengaman Sosial (JPS) dari Dinas Sosial, Provinsi Banten. Bantuan yang diberikan per KK sebesar  Kepala Sebesar 600 Ribu.

Dalam hal ini, Pelaksana tugas (Plt) Camat Teluknaga, Miftah Shuritho, S.STP, MM memonitoring langsung pembagian penerima manfaat Jaring Pengaman Sosial (JPS) Covid-19, Sabtu (31-Oktober-2020).

Diketahui, JPS Covid-19 yang diberikan kepad warga ini dari Dinas Sosial Provinsi Banten. Penyerahan bantuan bertempat di gedung aula kantor kecamatan lama.

Dalam sambutan Miftah Shuritho, S.STP, MM menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Dimasa pandemi transisi Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Ķabupaten Tangerang, yakni dengan melakukan 4M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan).

Harapan Miftah Shuritho, S.STP, MM, bantuan dari pemerintah Provinsi Banten melalui dinas terkait, warga bisa memanfaatkan bantuan yang diterima denhan sebaik mungkin. "Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama pandemi Covid-19," imbuhnya.

Tentunya Miftah Shuritho, S.STP mengucapkan terima kasih kepada Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat, Usen, S.Km, babinsa, binamas dan Satpol PP dengan penuh rasa tanggungjawabnya mendampingi dalam kegiatan ini, sehingga berjalan aman, tertib dan lancar. (One-Edoy)

Tidak ada komentar