Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kades Laksana Hadiri Pendistribusian BLT-DD Untuk Warganya

Rabu, Oktober 14, 2020 | 16:38 WIB Last Updated 2021-04-04T03:50:43Z

  


OnlinePantura.com - Pemerintah Desa Laksana Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang melakukan pendistribusian Bantuan melalui Program Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 280 Kepala Keluarga (KK) untuk Tahap  III dan  IV di aula kantor Desa pada Rabu, 14 Oktober 2020. 


Pendistribusian tersebut di hadir oleh H. Asgani Kepala Desa Laksana, Hj Yuyun Kasi Pemerintahan Kecamatan, Masim pendamping lokal desa, Muhaimin, Sahlan  Stap kasi pemerintah,  Zaenal operator desa, Sumadi Binamas Desa, Suhemi Ketua BPD. 


H. Asgani Kepala mengatakan dalam wawancara dengan awak media, Saya Sebagai Kepala Desa Laksana mengucapkan terima kasih kepada pemerintah baik pemerintah Kabupaten, Provinsi sampai Pusat yang sudah peduli terhadap masyarakat yang sedang terdampak Covid 19 ini. 


Ucapan terima kasih pula kepada aparatur desa seluruhnya yang sudah mau peduli dan bekerja keras untuk pendistribusian BLT-DD ini,"ucapnya. 


Saya berharap kepada masyarakat agar bisa mempergunakan uang tersebut dengan sebaik-baiknya agar bisa bermanfaat. 


Dan saya tidak akan bosan-bosan akan terus mengimbau pada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan mentaati 3M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). Itu semua bertujuan untuk memutuskan mata rantai Covid-19 yang sedang melanda di Indonesia. 


Dan semoga dengan kita semua mematuhi protokol kesehatan wabah Covid 19 ini agar cepat hilang dan sirna dari muka bumi Indonesia ini,"harapnya.(Jamal) 

×
Berita Terbaru Update