Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Desa Pakualam Salurkan BLT-DD Tahap II dan III Kepada 418 Warga

Jumat, September 18, 2020 | 13:23 WIB Last Updated 2020-11-04T17:28:22Z

 



OnlinePantura.com - Pemerintahan Desa Pakualam Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang hari ini melakukan pendistribusian BLT Dana Desa (DD) tahap II dan III dengan jumalah penerima manfaat 418 Orang warga  di aula kantor Desa Pakualam  pada Jum'at 18 September 2020. 

Dalam acara tersebut di hadiri oleh : Ropiudin kepala Desa Pakualam ,  Hj Yuyun Kasi pemerintahan kecamatan Pakuhaji

Agus Santoso Binamas Desa Pakualam, Cecep Komarudin Pendamping Desa, Aryanto, Romli, Muhaemin Stap Kasi Pemerintahan. 

Ropiudin  Kepala Desa (Kades) Pakualam mengungkapkan bahwa Proses pencairan terus dipercepat. Saya akan terus berkordinasi dengan RT RW sedesa Pakualam untuk penyaluram dana BLT Dana Desa ini tapi dengan mekanisme aturan serta tahapan yang ada

Ropiudin  menyebut penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Rp. 600 ribu/bulan yaitu tahap II dan III. Dan untuk penyaluran ini  tetap Kami mengutamakan protokol ke sehatan. saya akan terus menghimbau kepada, RT, RW serta aparatur desa untuk mematuhi protokol kesehatan serta menggunakan masker, "ucapnya. 

Sedangkan data yang di dapat  merupakan data hasil Musdus (Musyawarah Dusun) yang kemudian di tetapkan melalui Musyawarah Desa (Musdes) Penetapatan Calon Penerima BLT dari Dana Desa beberapa bulan yang lalu. 

"BLT ini wujud kepedulian pemerintah hadir di tengah masyarakat yang sedang di landa musibah covid 19 . 

Kami selaku pemerintah Desa Pakualam  berterimakasih kepada bapak presiden Jokowi, mentri Desa dan pemerintah Daerah dari Provinsi sampe tingkat Kecamatan yang terus bahu membahu mengawal agar penyaluran BLT ini tepat sasaran".Ujar Ropiudin. (Jamal) 

×
Berita Terbaru Update