Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Sukadiri Masa Bakti 2020 - 2025 Di Kukuhkan

Jumat, Agustus 07, 2020 | 19:06 WIB Last Updated 2020-08-13T11:30:06Z

 

OnlinePantura.com - Pemerintah kecamatan Sukadiri melaksanakan pengukuhan pengurus Karang Taruna Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang masa bakti 2020 - 2025 di aula kecamatan sukadiri 7 Agustus 2020 

Acara pengukuhan tersebut di hadiri oleh " Yandri Permana Camat Sukadiri, Hasan PM Ketua Karang Taruna Kabupaten, Abdul Majid ketua dimesioner, Makhroji ketua terpilih seta para ketua Karang Taruna , ketua KNPJ . Ketua KOK, Kepala Desa sekecamatan Sukadiri  serta seluruh pengurus karang taruna kecamatan Sukadiri. 

Yandri Permana mengatakan dalam sambutannya, dengan ucapkan bismilah   mulai hari ini di tetapkan pengurus baru masa jabatan 2020 - 2025.

Saya mengucapkan kepada pengurus karang taruna yang baru semoga bisa mengemban tugas lebih baik dan membawa karang taruna lebih baik lagi , saya juga mengucapkan terima kasih kepada ketua karang taruna serta jajaran nya  yang sudah banyak menorehkan prestasi nama baik Kecamatan Sukadiri,"ungkapnya. 

Lanjut Yandri, banyaknya perstasi karang taruna terbaik se Provinsi Banten ini modal utama serta  kekompakan yang terbangun atara ketua dan pengurus  terpilih dengan ketua dan pengurus  yang lama semoga ini menjadi awal yang baik dan hasil nya akan lebih baik dan menjadi contoh bagi yang lain. 

Dan saya berharap banyak nya prestasi jangan membuat terlena ketua terpilih apa lagi masih banyak program program yang harus kita jemput terutama di bidang  pemberdayaan untuk masyarakat. 

Semoga teman teman Karang taruana yang terpilih bisa menggali potensi potensi yang ada di wilayah kecamatan sukadiri agar bisa membesarkan nama baik karang taruna lebih maju lagi,"harapnya. 

Abdul Majid Ketua Demesioner mengatakan dalam sambutan nya. Saya ucapkan terima kasih kepada semua nya yang sudah hadir dalam acara pengukuhan ini. Perlu saya sampai kan bahwa selama 5 tahun menjadi Ketua karang taruna Kecamatan Sukadiri benyak mendapatkan pembelajaran yang amat luar biasa. 

Alhamdulillahnya nama baik karang taruna Sukadiri mendapatkan nama baik dan karang taruna berperstasi se propinsi banten ini semua lagi lagi nama baik karang taruna kecamatan dan serta banyak dukungan dari semua aspek bukan hanya  saya sendiri,"ungkapnya. 

Harapan  saya kedepan mudah mudah an karang taruna kecamatan sukadiri  akan lebih baik dan lebih optimal," harapnya. (Jamal) 

×
Berita Terbaru Update