Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Happy Milad Yang Ke-56 Untuk Pembina JTR

Sabtu, Agustus 15, 2020 | 09:07 WIB Last Updated 2020-08-15T02:13:23Z

 

OnlinePantura.com - Para Awak media yang tergabung di wadah Jurnalis Tangerang Raya (JTR) ikut berbahagia, sehabis sholat Jum'at awak Jurnalis berikan kejutan ucapan selamat hari ulang tahun kepada Pembina JTR, R.Herwanto yang ke-56 di Sekretariat JTR Jl. Ahmad Yani, Gedung pemda Lama, Kota Tangerang. pada Jum'at siang (14/08/20).

Moment kebahagiaan terlihat saat kue tart dengan logo bertuliskan JTR dilengkapi lilin untuk ditiupkan oleh Bapak R.Herwanto.

Dalam sambutannya Ia mengatakan " Bersyukur kita kepada Allah SWT atas segala rahmat kesehatan, keberkahan, dan nikmat yang tercurahkan.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua anggota JTR terutama kepada istri saya Ayu Kartini selaku ketua JTR yang turut berikan suprise dan selalu setia menemani saya baik suka maupun duka atas segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah  semoga kita selalu dalam lindungan Allah Swt. Pada hari ini usia saya 56 tahun,"ungkapnya.

Dengan suasana hangat dan kekeluargaan dalam memperingati hari kelahirannya. R. Herwanto pembina JTR  dirinya secara pribadi terkesan kaget dan terharu campur bahagia.

"Saya apresiasi kepada seluruh anggota JTR yang selalu kompak dan solid agar selalu memberikan karya-karya yang terbaik, berimbang handal dan profesional agar bisa diterima oleh masyarakat luas bisa memposisikan baik itu pemerintahan ataupun pihak swasta,"tegasnya.

Diketahui selain Pembina di JTR beliau juga selaku Owner Media Suluh News. PT. Suluh Multi Media Grup. (Hin)

×
Berita Terbaru Update