Perangkat Desa Kiara Payung Beri Ucapan Terima kasih Kepada Pemerintah


OnlinePantura.com - Segenap Jajaran Pemerintah desa Kiara Payung Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat, propinsi dan daerah atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat di Desa Kiara Payung melalui program Batuan Sosial Tunai (BST).

Seperti halnya pada Rabu 8 Juli 2020 ini, Kami Pemerintah Desa dapat menyalurkan bantuan langsung tunai untuk tahap III bertempat di Kantor Desa,"demikian hal ini diungkapkan M. Hendro . S. Sekretaris Desa (Sekdes) Kiara Payung disela sela kegiatan kepala onlineantura.com. 

Hendro mengatakan, Saya mengucapkan terima kasih kepada semua aparatur desa , RT, RW, Binamas dan Babinsa yang sudah mau peduli membantu penyaluran Program BST dari tahap I sampai III ini. Adapun bentuk Bantuan yang diterima warga penerima sebesar Rp. 600.000 rupiah. Dan Saya berharap semoga bantuan tunai ini bisa membantu kebutuhan masyarakat selama pandemik Covid-19 ini.

Alhamdulillah kegiaan penyaluran BST sebelumnya dan hari ini dapat berjalan lancar tanpa mengabaikan dengan tetap memperhatikan protokol sosial distancing,"ungkapnya. 


Demikian halnya dengan Eka Saputra Kasi Kesra Desa kiara Payung mengatakan, Saya mengucapkan terima kasih pada pemerintah yang sudah mau peduli pada masyarakat kami dan hari inipun masyarakat kami mendapatkan bantuan BST  tahap III. 

Alhamdulillah semua berjalan lancar sesuai apa yang kita harapkan. Dan bagi masyarakat yang mendapatkan semoga bisa bermanfaat dan gunakan dengan sebaik baiknya bantuan tersebut,"ucapnya.

Tampak pula pada kegiatan penyerahan bantuan tunai tersebut di hadiri oleh Mudarip Bin Nurjen Kepala Desa, Hj Yuyun Kasi Pemerintahan, Endang Babinsa, Tugiono Babinsa, Eka Saputra Kasi Kesra, M. Hendro . S. Sekdes desa Kiara Payung. (Jamal) 

Tidak ada komentar