Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Warga Desa Surya Bahari Terima Bantuan Sembako Perluasan Covid-19

Selasa, Juni 16, 2020 | 15:50 WIB Last Updated 2020-06-17T05:42:34Z

OnlinePantura.com - 150  Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Surya Bahari Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang mendapat bantuan sosial pangan sembako perluasan Covid-19 pada Selasa 16 Juni 2020. 

Kegiatan pendistribusian sembako langsung di E-warung, dan pendistribusian KKS diAgen BRILink Een Suhaenah dikampung Rawa Saban Rt 03 Rw 03 Desa Surya Bahari. 

Dalam acara tersebut hadir 
H. Asmawi S.I.P M.M camat Pakuhaji H. Ace Kurnawan Sekertaris Camat, Faisal Yusuf Kasi Pemberdayaan, Abdul Hakim Binamas Desa Surya Bahari. 

H. Asmawi S.I.P M.M camat Pakuhaji mengatakan sebanyak 150 KPM di desa Surya Bahari   mendapat tambahan pada program KKS bantuan sembako perluasan sebanyak 3 bulan dari bulan April Mai dan Juni. Penambahan tersebut sebagai upaya pemerintah dalam penanggulangan dampak Covid-19,"kata Camat. 


Perluasan bantuan sembako itu hanya sembilan bulan. Artinya peserta tambahan ini tidak selamanya menerima program itu, hanya terhitung sejak April ini hingga Desember 2020 mendatang.

"Ini merupakan kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Untuk itu, kami berharap manfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya ditengah pandemi Covid-19,"ucapnya.

Dan alhamdulillah kesadaran masyarakat yang hadir mengikuti aturan protokol kesehatan dengan mencuci tangan terlebih dahulu dan menggunakan masker. (Jamal
×
Berita Terbaru Update