Terima Bantuan, Kades Minta Warga Untuk Tidak Terlena


OnlinePantura.com - Antisipasi penyebaran wabah Covid-19 atau Virus Corona terus diupayakan oleh semua kalangan. Mulai dari pemerintah pusat sampai pemerintah ditingkat bawah. Hal ini dikarenakan sangat cepatnya penyebaran dan berbahayanya akibat yang ditimbulkan oleh virus tersebut.

Salah satu upaya mencegah penularannya adalah dengan memakai masker, mencuci tangan di air mengalir menggunakan sabun, menjaga jarak dan kerumunan. Kepala Desa Patramanggala, Kecamatan Kemiri, Jayadi sejak ramai dikabarkan virus corona mewabah. Langsung melaksanakan arahan camat serta puskesmas.

Disampaikan Jayadi semua imbauan yang dissmpaikan ini bertujuan untuk menghambat penyebaran Virus Corona di wilayah desa yang dipimpinnya. Jayadi bersama seluruh elemen masyarakat bersatu mencegah penyebaran virus ini. "Kita ingin masyarakat sehat, jangan sampai ada yang terpapar oleh virus ini," ungkapnya.

Meskipun begitu, warga sangat terbantu dengan adanya sejumlah bantuan yang dikucurkan oleh pemerintah pusat, provinsi maupun daerah. 

Setelah warga mendapat dan telah menerima bantuan Jayadi minta kepada masyarakat tetap melakukan usaha yang disampaikan pemerintah. Yakni usaha untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona.(One

Tidak ada komentar