PKB Kota Tangerang Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Guru Ngaji dan Santri


OnlinePantura.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membagikan paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada para guru ngaji dan Santri  yang terdampak covid-19 Kota Tangerang di Pondok Pesantren Raudhotus Salam  Cimone Kecamatan Karawaci pimpinan KH.Abdul Mu'thi pada Senin (11/5/20).

Pemberian paket sembako dipimpin langsung oleh Ketua DPC  PKB Kota Tangerang, Kemal Fasya Madjid dan mendapatkan respon yang positif dari warga.

KH.Abdul Mu'thi sebagai Rois Syuriah PCNU Kota Tangerang
mengatakan sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh PKB terutama yang menjadi target adalah guru ngaji dan para santri.

“Kami segenap keluarga besar Al-Ihya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya, mohon doanya dan terima kasih kepada bapak H. Muhaimin Iskandar,”singkatnya.

Menurut Ketua DPC PKB Kota Tangerang Kemal Fasya Madjid, pembagian paket Sembako ini dilakukan sebagai upaya untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, serta sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk bersama-sama melawan penyebaran wabar Covid-19 khususnya dikota Tangerang.

“Sembako yang kita berikan Sebanyak 1000 paket, dimana akan kami bagikan di seluruh Dapil di kota Tangerang yang terdiri dari 13 Kecamatan. Ini adalah amanat dari Ketum DPP PKB Muhaemin Iskandar,"tutur Anggota DPRD Kota Tangrang dari Fraksi PKB.

Kemal menerangkan, kegiatan Bansos ini adalah bentuk komitmen PKB terhadap persoalan kemanusiaan terutama di masa pandemi dengan menyalurkan 1 juta sembako di seluruh Indonesia, semoga apa yang telah diberikan oleh PKB setidaknya bisa meringankan persoalan yang sedang menimpa bangsa ini, kata papar Ketua DPC PKB Kota Tangerang Kemal Fasya Madjid dalam keterangan persnya.(Solihin/Rls)

Tidak ada komentar