Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sambangi JTR, Wakil Ketua DPRD Beri Bantuan Masker dan Hand Sanitizer

Selasa, April 07, 2020 | 15:54 WIB Last Updated 2020-04-10T16:09:16Z
sambangi, jTR, wakil, ketua, dPRD, beri, bantuan, masker, dan, hand, sanitizer

onlinepantura.com KOTA TANGERANG -Wakil Ketua DPRD H.Turidi Susanto menyambangi Sekretariat Jurnalis Tangerang Raya(JTR) sekaligus memberikan Bantuan masker dan Hand Sanitizer yang diterima oleh Sekretaris JTR Joni Ardiansyah Selasa 07/04/2020.

Kepada rekan rekan Jurnalis H.Turidi Susanto mengatakan," ini bagian kegiatan Covid-19, Kami DPC Gerindra Kota Tangerang sudah melakukan kegiatan sosial aksi nyata dikota Tangerang.
Bentuk aksi nyata seperti melakukan penyemprotan Disinfektan pada lingkungan warga, sekolahan, masjid dan lainnya.

Begitupun kami membagikan masker ke masyarakat Kota Tangerang khususnya, yang memang masker ini bisa dicuci karena terbuat dari bahan kain,"ungkapnya.

Saya memberikan apresiasi kepada rekan-rekan wartawan karena saya lihat wartawan ini  salah satu garda terdepan untuk pemberitaan dan penyampaian informasi-informasi terkait covid -19."Jelasnya.

sambangi, jTR, wakil, ketua, dPRD, beri, bantuan, masker, dan, hand, sanitizer

Demikian pula, Semua Anggota DPRD Kota Tangerang di bulan April ini sepakati 50 Anggota dewan memotong gaji nya dan akan alihkan untuk penanganan covid- 19.

Sementara itu untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona yang terpenting adalah tetap mengajarkan anak istri di rumah, dan membiasakan dengan pola hidup yang bersih dan sehat."Ujar Turidi.

Ayu Kartini selaku Pimpinan Jurnalis Tangerang Raya mengucapkan," Banyak Terima kasih kepada Wakil Dewan H. Turidi yang telah berikan bantuan masker dan hand sanitizer untuk Jurnalis Tangerang Raya khususnya.

Dirinya menghimbau kepada jurnalis nya agar tetap antisipasi dan mencegah dengan virus covid 19 ini agar tetap waspada saat peliputan." Ucapnya.(Solihin/Rls)

×
Berita Terbaru Update