Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pandemi Covid 19, Lazis Catur Bakti KB PII Salurkan Bantuan

Jumat, April 10, 2020 | 15:54 WIB Last Updated 2020-04-14T08:39:33Z
mandemi, covid, 19, lazis, catur, bakti, kb, pII, salurkan, bantuan

onlinepantura.com JAKARTA - Kepedulian terhadap sesama ditengah merebaknya virus corona di tanah air, tentu merupakan hal penting yang harus terus digalakkan.

Tergerusnya roda perekonomian khususnya masyarakat kelas bawah, tentu juga harus mendapat perhatian semua pihak terkait.

Bicara soal kepedulian, Lazis Catur Bakti KB PII, telah mendistribusikan bantuan  sembako kepada masyarakat bawah yang terkena dampak Covid-19.

"Total sudah 1.115 pcs. Jumat ke dua ini,  200 pcs beras dan sayur akan di distribusikan kepada masyarakat bawah yang terkena dampak Covid-19," demikian dikatakan Ketua umum KB  PII Pusat, Nasrul Larada dalam pesan singkat, Jumat (10/4/2029).

pandemi, covid,19, lazis, catur, bakti, kB, pII, salurkan, bantuan

Selain menyalurkan bantuan, diterangkan Nasrul Narada, masih dalam rangka menghadapi kondisi darurat Pandemi covid19,  pihaknya juga membutuhkan  partisipasi KB PII untuk bersama-sama berbuat untuk masyarakat.

"Kami membutuhkan Ayah bunda, kanda, yunda dan sahabat sahabat sebagai relawan maupun donatur yang akan membantu membangun jaringan posko#bersamahadapicorona   LAZIS CATUR BAKTI KB PII di wilayah dan daerah seluruh Indonesia," pungkasnya.(**).https://www.onlinepantura.com/?m=1
×
Berita Terbaru Update