Camat Pakuhaji Tinjau Hasil Pembangunan Kegiatan APBD

Camat Pakuhaji Tinjau Hasil Pembangunan Kegiatan APBD >> https://www.onlinepantura.com/2020/04/camat-pakuhaji-tinjau-hasil-pembangunan.html

onlinepantura.com PAKUHAJI -
Camat melakukan peninjauan terhadap hasil Kegiatan pembangunan infrastruktur fisik  (Penunjukan Langsung (PL) yang bersumber melalui anggaran APBD Kecamatan Pakuhaji tahun anggaran 2020.

Untuk Kecamatan Pakuhaji
dari anggaran 2020 APBD total seluruhnya yang sudah di kerjakan untuk triwulan satu  itu sebanyak 11 titik kegiatan sedangkan di triwulan dua itu sebanyak 9 titik,"hal tersebut dikatakan H.Asmawi  Camat Pakuhaji pada kamis 23 April 2020 disela-sela kegiatan.

H. Asmawi mengatakan ; 
Kemarin hari Kamis saya dan H.Ace  Sekretaris Camat (Sekcam) mengadakan peninjauan langsung terhadap kegiatan hasil kegiatan pembangunan dari Penunjukan langsung kecamatan dan melihat langsung mutu dan kualitas serta kelengkapan di lapangan di antara nya papan proyek, volume dan lain sebagainya.   

Camat Pakuhaji Tinjau Hasil Pembangunan Kegiatan APBD >> https://www.onlinepantura.com/2020/04/camat-pakuhaji-tinjau-hasil-pembangunan.html

Mudah-mudahan, harapan kami kegiatan yang di mlaksanakan oleh pihak ke tiga tersebut bisa di manfaatkan oleh masyarakat secara maksimal sehingga berdampak kepada peningkatan perekonomian masyarakat itu sendiri,"ungkap Camat.

Kami berharap kegiatan yang sudah dilaksanakan di lapangan benar benar bisa dinikmati oleh masyarakat di tahun 2020 ini, sebab di tahun 2020 ini banyak kegiatan Kecamatan yang hampir 50 % tidak bisa di kerjakan atau di pending khusus nya kegiatan fisik, kita berkonsetrasi pada pemutusan  mata rantai covid 19 di Kecamatan Pakuhaji.

Harapan saya kedepannya mengingat kondisi seperti ini kami berharap terhadap kegiatan kegiatan fisik yang ada di wilayah kecamatan Pakuhaji masyarakat bisa memaklumi. Seandainya ada kegiatan fisik yang masih tertunda tidak bisa terealisasikan di tahun 2020 ini.

Kami sekarang ini sedang berkonsentrasi pada virus corona pemutusan mata rantai penyebaran  Pakuhaji,"jelasnya.(Jamal)

Tidak ada komentar