Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sertijab Camat Kronjo, ASN Siap Ditempatkan Dimana Saja

Jumat, Februari 21, 2020 | 10:51 WIB Last Updated 2020-02-21T03:51:45Z

onlinepantura.com KRONJO - Kecamatan Kronjo gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat di aula Kecamatan, Jumat 21 Februari 2020. Camat Kronjo sebelumnya Asmawi mutasi di Kecamatan Pakuhaji dan Satibi sebelumnya Camat di Kecamatan Gunung Kaler mutasi di Kecamatan Kronjo.

Dalam giat sertijab hadir staf dari Kecamatan Gunung Kaler, ikut menyaksikan pimpinannya sekarang pindah di Kecamatan Kronjo. Babinsa, binamas, Kepala desa se-Kecamatan Kronjo, lembaga desa dari masing-masing desa,, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Dalam sambutannya Asmawi mengatakan, terjadinya pergantian pimpinan sudah menjadi satu kewajaran dan pemerintah pasti melakukan hal seperti ini. Hanya saja, program pembangunan yang dicanangkan pemerintah tentunya tidak akan berubah. Yakni membuat sebuah perubahan dalam satu wilayah lebih baik dari sebelumnya.

Lebih utama yang ia sampaikan adalah kepala para kepala desa, baik yang baru menjabat maupun yang sudah lama menjabat. Pesan yang ia sampaikan kepada para kepala desa di Kecamatan Kronjo agar melaksanakan tugas-tugasnya sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku.

“Semoga Tuhan menolong bapak dan ibu sekalian dalam melaksanakan tugasnya. Kami juga berharap kepada para kepala desa bisa mewujudkan desa yang maju melaui pembangunan dan dapat meningkatkan SDM masyarakat desa,”ujar Asmawi.

Dalam waktu yang singkat, panitia pelaksanaan sertijab memberikan kesempatan kepada Satibi, yang sudah dinyatakan resmi menjabat sebagai Camat Kronjo untuk memberikan sambutan.

Dalam sambutan Satibi mengatakan, bersyukur atas kesempatan yang diberikan oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar tersebut.

"Karena saya sebagai ASN harus siap ditempatkan dimanapun, selama itu di wilayah Kabupate Tangerang," katanya.

Ia bertekad meningkatkan pembangunan di wilayah Kronjo untuk mewujdukan visi misi Kabupaten Tangerang, yaitu Mewujudkan Masyarakat Kabupaten Tangerang yang Religius, Cerdas, Sehat dan Sejahtera.

Semua program yang telah dicanangkan,dapat terlaksana, apabila dilakukan secara bersama-sama.

Ia pun mengingatkan kepada para kepala desa di wilayah tugasnya yang baru untuk dapat menggunakan Dana Desa sesuai peraturan pemerintah pusat. Agar sesuai dengan yang diinginkan dan diharapkan pemerintah pusat, propinsi maupun kabupaten.

"Mari kita bersama-sama membangun wilayah ini dengan baik dan saling koordinasi," pungkasnya.(One/Jamal
×
Berita Terbaru Update