Dua Camat Baru Siap Berlari Sesuai Program


onlinepantura.com KABUPATEN TANGERANG-Dua kursi camat di dua kecamatan diduduki oleh camat baru wajah lama. Asmawi sebelumnya menjabat sebagai camat di Kecamatan Kronjo dan sekarang dirotasi menduduki kursi camat di Kecamatan Pakuhaji. Sedangkan Satibi sebelumnya menjabat sebagai camat di Kecamatan Gunung Kaler dan sekarang sebagai camat di Kecamatan Kronjo.

Keduanya sama-sama mendapat amanah dan tugas baru di wilayah yang berbeda.

Dua pejabat ini masih tetap pada posisinya sebagai camat. Usai melakukan serah terima jabatan kedua camat mengaku, siap berlari sesuai dengan program yang dicanangkan oleh pimpinannya, yakni Bupati Tangerang A Zaki Iskandar. Juga menjalankan amanah yang diberikan.

Mengawali tugasnya masing-masing ditempat yang baru, keduanya juga mengaku akan mengawali dengan konsolidasi internal. Melaksanakan tugas tugas yang sudah direncanakan dan dicanangkan oleh pimpinan.

“Kalau inovasi maupun terobosan baru sudah pasti akan dilakukan, tetapi saya akan konsolidasi internal dulu. Saya akan laksanakan dan jalankan semua arahan arahan dari Pak Bupati,” ucap Asmawi.

Senada juga dikatakan Satibi, akan terjun langsung ke wilayah sambil konsolidasi internal. Kecamatan Kronjo yang memiliki wilayah berdekatan dengan pesisir pantai, akan menjadi prioritas untuk melihat kondisi masyarakat.

“Dimanapun ditugaskan tentunya harus siap. Yaa saya akan konsolidasi internal dan ke lapangan,” jelas Satibi.

Satibi menuturkan, dirinya hanya berpindah wilayah saja dari Gunung Kaler ke Kronjo.

Menurutnya sama saja bertugas dimanapun, intinya siap bekerja dan berlari mengejar program-program terbaik. Dalam hal ini Satibi berprinsip, bupati sebagai atasan, tetapi warga adalah raja. Jadi warga harus diutamakan dan diprioritaskan untuk memberikan pelayanan terbaik.

“Akan sering turun kelapangan, berkomunikasi langsung dengan warga dan memastikan semua warga Kronjo mendapat pelayanan prima,” pungkasnya.(One) 

Tidak ada komentar