Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kemenangan H. M. Saripudin ,Kemenangan Masyarakat Desa Muara

Selasa, Desember 03, 2019 | 15:07 WIB Last Updated 2019-12-03T10:40:55Z

onlinepantura.com TELUKNAGA - Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) serentak telah selesai khususnya di Kecamatan Teluknaga, dan umumnya dikabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Masyarakat telah menentukan pilihannya kepada H.Muhamad  Saripudin (HMS), kemenangan dirinya kemenangan masyarakat Desa Muara dan juga tim pemenangan  para pendukungnya, yang tak kenal lelah.

Lelah kerja tim akhirnya terbayar dengan kemenangan HMS menjadi kepala Desa Muara periode 2019-2025.

HMS berterimakasih kepada masyarakat yang sudah memilih dirinya mudah-mudahan amanah yang telah dipercayakan kepadanya bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya.

kata dia mari kita satukam visi dan misi mewujudkan Desa Muara kearah yang lebih baik lagi." tidak ada lagi perbedaan tidak ada lagi nomor urut yang mebedakan atau warna mari kita satukan menjadi satu tujuan mewujudkan perubahan  kemajuan masyarakat Desa Muara kearah yang sudah baik menjadi lebih baik lagi
,"tuturnya saat ditemui dirumahnya.

HMS dalam waktu dekat akan menyambangi lawannya dipilkades  Muara ,diantaranya : M. Yasin, H. Supriyanto, Rudi Jaim, Suryanata.Agar ke empat lawannya dipilkades Desa Muara bisa terjalin tali silaturrahmi yang baik, untuk bersama-sama membangun   masyarakat Desa Muara.  

Tanpa dudukungan dan doa semu masyarakat Desa Muara,HMS dan keluarga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya "mari kita satukan visi dan misi mewujudkan masyarakat yang lebih baik lagi untuk sebuah perubahan. (F3)

×
Berita Terbaru Update