Kades Terpilih, AHE 'Tidak Ada Lagi Perbedaan Warna Dan Nomor Urut, "Mari Kita Satukan Visi Dan Misi"



onlinepantura.com TELUKNAGA -Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Tangerang telah selesai digelar pada 1 Desember 2019 lalu, demikian juga untuk di Kecamatan Teluknaga.

Seperti halnya untuk Desa Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga juga telah usai dilaksanakan, dalam Pilkades Masyarakat telah menentukan pilihannya kepada Arun bin H. Emet (AHE) sebagai Kepala Desa (Kadss) terpilih untuk menjabat Kades periode 2019-2025.

Dengan semangat dan juga kerja tim yang luar biasa, tim kemenangan ABE para pendukungnya yang tak kenal lelah meskipun onak dan duri terus menghadang namun itulah perjuangan. Lelah kerja tim akhirnya terbayar dengan kemenangan Arun menjadi Kades Tanjung Pasir periode 2019-2025.


AHE berterimakasih kepada masyarakat yang sudah memilih dirinya mudah-mudahan amanah yang telah dipercayakan kepada saya bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya.

Kata AHE, mari kita satukam visi dan misi mewujudkan Desa Tanjung Pasir kearah yang lebih baik lagi." tidak ada lagi perbedaan tidak ada lagi nomor urut yang mebedakan atau warna.
Mari kita satukan menjadi satu tujuan mewujudkan perubahan  kemajuan masyarakat Desa Tanjung Pasir kearah yang sudah baik menjadi lebih baik lagi,"tuturnya saat ditemui dirumahnya.

Menurutnya, Tanpa dukungan dan doa semu unsur masyarakat Desa Tanjung Pasir ,AHE dan keluarga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya "Mari Kita Satukan Visii dan Misi Mewujudkan Masyarakat  Desa Tanjung Pasir Yang Lebih Baik lagi untuk sebuah perubahan. (F3)

Tidak ada komentar