• Breaking News

    Ketua Simangunsong Brohter's Beri Ucapan Selamat Untuk Ketua PPRSAB Terpilih


    onlinepantura.com MEDAN - Perayaan HUT ke-55 Punguan Pomparan Raja Simangunsong Anak Dohot Boru (PPRSAB) Se-Indonesia berlangsung meriah . Acara yang penuh rasa kekeluargaan itu turut dihadiri dari berbagai perkumpulan sonakmalela di daerah,dari Pusat,Jakarta ,dari  Sumatera Utara,dan dibeberapa daerah termasuk Kota Tanjungbalai.

    Partangiangan lima Tahunan pomparan Raja Simangunsong Anak dohot Boru Se Indonesia ke 55 Tahun dilaksanakan di lapangan Raja Sisingamangaraja Balige,Kecamatan Balige Kabupaten Tobasa yang diadakan tiga hari berturut turut, Jum'at/Sabtu/Minggu hingga 3 November 2019.

    Panpelnas19 PPRSAB kepada pomparan Raja Simangunsong anak dohot Boru seindonesia, Panitia pelaksana, Ketua Dannerd R.Simangunsong,SE dan diketahui Sekretaris Raymond S.Simangunsong SE.MM.

    Ketua Simangunsong Brohter's dari Kota Medan, Jhon Kennedi Simangunsong SE menyebutkan Bahwa Kedatangan kami  ini untuk memenuhi undangan panitia dan sebagai bentuk rasa terimakasih kepada seluruh Perkumpulan Pomparan Simangunsong se-Indonesia, khususnya keluarga besar Simangunsong Brother's," ujar Jhon Kennedi Simangunsong.

    Ketua Simangunsong Brother's menyebutkan atas dukungan doa-doa punguan PPRSAB kepada Tuhan acara ini berlangsung lancar.

    "Dukungan maupun doa Kami haturkan, Karenanya, dalam lima tahun ke depan, kami akan senantiasa menghadiri acara pomparan ini setiap lima Tahun nya pada perkumpulan PPRSAB,"katanya.

    "Semoga di usia yang ke-55 ini, Punguan Raja Simangunsong Se-indonesia  semakin sukses dan kompak dalam menjalankan program-programnya,"ucap Ketua Simangunsong Brother's yang hadir dari Kota Medan bersama rombongan Simangunsong.

    "Ini merupakan momen bersejarah bagi Punguan Sonak Malela Pomparan Simangunsong dari berbagai daerah  bisa bersama-sama meringankan langkahnya untuk datang ke mari," katanya.

    Selamat atas terpilihnya IR soutan simangunsong ketua PPRSAB 2019-2024 dalam munas kali ini dibalige.

    Kiranya kepemimpinannya Ketua baru bisa membawa PPRSAB ini semakin kompak."Semakin banyak pomparan Simangunsong yang maju untuk kedepanya,"harap Jhon Kennedi Simangunsong.

    Sementara itu ,dalam kesempatan itu Ketua Brother's Simangunsong berbincang bincang temu ramah dengan pomparan simangunsong dari Kota Tanjungbalai,Ketua Pengajian Tanjungbalai Kamaruddin Simangunsong ST , beserta  Saufi Simangunsong,AMK.

    "Meski berasal dari  daerah , kita  harus bekerjasama secara kompak demi memajukan pomparan simangunsong  dan Brother's Simangunsong ini ke depan dibentuk di daerah daerah ," kata Saufi .

    (Red/Saufi)

    Tidak ada komentar