Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kampanye Pilkades Keboncau, "Melanjutkan Program Dan Mewujudkan Pembangunan Desa"

Selasa, November 26, 2019 | 08:53 WIB Last Updated 2019-11-26T01:53:46Z

onlinepantura.com TELUKNAGA -Rusman  Efendi Calon Kepala Desa (Kades) Keboncau nomor urut 02 Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang. Memyampaikan orasinya dihadapan ribuan pendukung dan simpatisan, bertempat dihalaman rumahnya, Selasa (26/11/19).

Rusman Efendi sudah siap jika dirinya dipercayakan kembali oleh masyarakat Desa Keboncau untuk memipin Kepala Desa Keboncau periode 2019-2025, siap berpartisipasi menyumbangkan tenaga saran dan pikiran yang akan saya tuangkan kedalam Visi dan Misi," mewujudkan kesejahterahan masyarakat Desa Keboncau,"tuturnya.

Rusman Efendi berkampanye keliling menyapa masyarakat Desa Keboncau dengan didominasi warna biru. Bersemangat untuk  membangun kembali  masyarakat ,

Menurut dia sebagus apapun Visi dan Misi serta program kerja tanpa adanya dukungan dan  partisipasi masyarakat untuk kemajuan Desa Keboncau yang kita cintai dan kita banggakan tdak ada apa apanya,"imbuhnya.

Visi, "Mewujudkan program Desa Keboncau untuk kesejahteraan masyarakat Desa Keboncau "melalui beberapa bidang, penyelenggaran pemerintahan desa, pembangunan desa, pembinaan kepada kemasyara desa, dan bidang pemberdayaan masyarakat desa serta sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas. Rusman Efendi juga akan meningkatkan pelayanan masyarakat yang trasfaran,membangun infrastruktur desa, membangun sarana  yang dibutuhkan masyarakat. mengakomodir usulan dan saran dari para pemuda.

Bersama tim pemenangan 02  Rusman Efendi akan berupaya menjaga amanah jika dirinya terpilih kembali pada 1 Desember, dan akan menjalankan roda pemerintahan desa sesuai visi dan misi yang ia sampaikan dalam orasinya dihadapan para pendukung serta simpatisan 02.

Kampanye dan orasi dengan mengunakan kedaraan roda dua berkeliling, ribuan pendukung mengenakan kostum biru. Dihibur dangdut ibu kota serta artis-artis pendukung,  pendukung Rusman Efendi yang sangat luar biasa kampanye dan orasi  dalam pengamanan anggota polsek dan koramil 01Teluknaga. (Jar/f3) 
×
Berita Terbaru Update