• Breaking News

    Kanit Binmas Polsek Walantaka Sambangi SMAN 8 Kota Serang


    onlinepantura.com SERANG - kanit Binmas Polsek Walantaka Polres Serang kota Polda Banten, Iptu Jupri Hamda melaksanakan kegiatan sambang dan Binredawan  kepada siswa-siswi di SMA Negeri 8 Kota Serang pada Senin 7/10/2019.

    Dalam materi yang disampaikan oleh Kanit Binmas Polsek Walantaka Polres Serang Kota Polda Banten, Iptu Jupri Hamda memberikan himbauan Kamtibmas kepada pelajar alam  tertib berlalu lintas, kenakalan remaja serta sosialisasi penerimaan anggota Polri.

    Pada kesempatan tersebut Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK melalui Kapolsek Walantaka menyampaikan, Dalam pelaksanaan Binredawan diharapkan para Siswa memahami aturan dan tertib berlalu lintas, serta siswa-siswi memahami dampak buruk dari narkoba dan cara menghindarinya.


    "Kita berikan pemahaman kepada siswa-siswi dampak buruk akibat dari perbuatan kenakalan remaja, dengan bahayanya narkoba dan juga memberikan  pemahaman tentang aturan dan tertib berlalu lintas,  yang paling istimewa kita bisa terjalin silaturahmi yang baik antara Polri dengan Dewan guru dan siswa-siswi dan pesan-pesan yang disampaikan dapat diterima dengan baik".Ungkap Yudi.

    "Alhamdulillah, selama kegiatan berlangsung berjalan aman,lancar dan situasi kondusif,"utupnya.

    Red 

    Tidak ada komentar