Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Supriyadinata S.Sos, M. Sos, Kini Menjabat Camat Teluknaga

Senin, September 02, 2019 | 18:37 WIB Last Updated 2019-09-02T11:37:29Z


onlinepantura.com TELUKNAGA - Pemerintah Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang melaksanakan mengadakan kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat dari jabatan Camat  lama (Supriyadi S. STP) kepada Camat  baru, Supriyadinata S.Sos, M. Sos,

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Aula Kantor Kecamatan pada Senin (2/9/2019  dihadiri tamu undangan, diantaranya Camat Teluknaga, Supriyadinata S.Sos, M. Sos, Supriyadi S.STP (Camat Curug), para staff Kecamatan Teluknaga, Kapolsek Teluknaga AKP Dodi Abdul Rohim Sos, Mkrim, Danramil 01Teluknaga, para staff Kecamatan Teluknaga, para kepala desa se-kecamatan Teluknaga, Anggota DPRD Tangerang, Ketua KNPI, Ketua MUI, Ketua PP, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kata Terima Kasih untuk Supriyadi S.STP yang telah menjabat sebagai Camat Teluknaga selama kurang lebih 4 tahun dan sekarang menjabat sebagai Camat Curug. “Selamat menjalankan tugas dan sukses selalu.”

Saat ditemui dalam ruangan kerjanya, Camat Teluknaga Supriyadinata S.Sos, M.Sos mengatakan, “Saya sebelumnya menjabat sebagai Camat Sindang Jaya selama kurun waktu dua tahun.

 Dengan dasar perintah pimpinan, saya diperintahkan untuk mengemban tugas di Kecamatan Teluknaga.,"ungkapnya.

Insya Allah, atas perintah pimpinan ini, saya bisa melaksanakan tugas baru secara amanah,” ucapnya kepada wartawan Jurnalis Tangerang Raya (JTR).

“Saya tugas dengan dasar perintah pimpinan, itu akan dilaksanakan bersama-sama. Tanpa bantuan para staff kecamatan, pemerintah desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM, ormas kepemudaan, dan para awak media. Itu merupakan bentuk kerjasama yang baik menuju kemajuan dan berjalannya roda pemerintahan ditiap-tiap desa dalam wilayah Kecamatan Teluknaga,” ujarnya.

“Semoga Allah SWT menyertai dalam tugas baru ini dan bisa menjalankan amanah dengan baik sesuai perintah pimpinan serta kepercayaan masyarakat luas,” tutupnya.

Solihin

×
Berita Terbaru Update