Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Program BSPS Di Sukamulya Bermanfaat Baik Untuk Warga

Selasa, September 24, 2019 | 14:30 WIB Last Updated 2019-09-24T07:30:11Z


onlinepantura.com KABUPATEN TANGERANG - Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) yang anggrannya berasal  dari Kementrian PUPR kini tengah berjalan.
 
Hari ini wartawan onlinepantura.com melihat langsung  progres  program BSPS di wilayah Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang yang berjumlah 25 unit rumah yang berada di Desa Sukamulya.

Alhamdulillah semua berjalan dengan mekanisme yang ada masyarakatpun selaku penerima manfaat merasa terbantu dengan ada program tersebut.

Dikatakan, Masim TFL Program BSPS yang berada di Desa Kali Asin yang sedang melaksanakan pendampingan distibusi bahan bangunan  ketika di konfirmasi via telpon mengatakan, Alhamdulillah masyarakat kecamatan Sukamulya yang mendapat program yang berjumah 25 unit rumah, untuk progres pembangunannya sudah mencapai 25 sampai 30 persen,"jelasnya.

Alhamdulillah, program dapat berjalan baik, dan tidak ada masalah. Saya berharap pada semua elemen masyarakat agar bisa membantu mengawasi agar lancarnya program ini sebab program sangat amat membantu buat masyarakat Kabupaten Tangerang,"ungkapnya.

Demikian halnya dikatakan, Bapak Sanan (38) diKampung Rijal RT.02/03 Desa Sukamulya yang rumahnya dapat bantuan. "Saya jujur merasa senang dengan adanya bantuan ini jika tidak ada bantuan mana bisa saya ngebangun dan entah kapan saya bisa membangun rumah ini.

Mudah-mudahan program ini bisa terus ada, agar bisa membantu masyarakat yang tidak mampu yang lainnya," harapnya.

Sama halnya dengan  ibu  Saidah (40) diKampung Rijal RT 02 03 Desa Sukamulya yang juga penerima bantuan. "Saya amat sedih awalnya lihat keadaan rumah saya apa lagi waktu keadaan hujan, namun sekarang dengan adanya bantuan dari pemerintah dengan program BSPS, saya merasa di tolong dan alhamdulillahnya rumah saya sekang mulai dibangun," katanya.

Jamal

×
Berita Terbaru Update