Plh Camat Pakuhaji Resmikan Rumah Pinter Ruzain Par Di Desa Laksana



onlinepantura.com PAKUHAJI -
Pelaksana Harian (PLH) Camat Pakuhaji meresmikan Rumah Pinter Ruzain Par di Desa Laksana Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang pada Selasa 20 Agustus 2019. 

Kegiatan peresmian rumah Pinter Ruzain Par berada diwilayah kampung Rawa badak Rt. 06/01.
Dalam sambutannya Yandri Permana mengatakan, ini salah satu bentuk kepedulian buat pendidikan usia dini. 

Saya berharap peresmian Taman baca Ruzain Par atau ruman pintar di kampung Rawa badak ini sebagai  contoh buat teman teman yang lain agar bisa peduli pada pendidikan. 


Menutut Junaedi sebagai Ketua Silpara ( Silahturami Pemuda Rawa badak ) mengatakan bawah di bentuk nya rumah pintar Ruzain Par ini  bentuk kepedulian teman teman serta swadaya Masyarakat dan sembangsi dari pemerintah dan teman teman Mahasiwa UIN yang sedang KKN di Desa Laksana. 

Lanjut Junaedi  alhamdulillah kini sudah ada bangunan walau belum seberapa dengan pengajar baru 5 orang, "alhamdulilah semua masih  tanpa honor.

Kami berharap bantuan dari intansi mana pun. Sebab selain bangunan kamipun masih kekurangan buku buku, alat tulis dan pengajar.

Selain rumah pintar Ruzain Par, kami pun memiliki Paud, alhamudillah siswanya ada 80 orang.

Tampak Peresmian rumah pintar  di hadiri oleh Yandri Permana PLH Camat Pakuhaji, Babinsa Desa laksana, Faisal Yusuf PJ Desa Laksana, Said kosim ketua karang taruna, Fahmil ketua KNPI, dan para Mahasiswa KKN dari UIN Jakarta.

Jamal

Tidak ada komentar