Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Meriahkan HUT RI Ke 74, PT. SBB Oppo Gelar Lomba Bersama Karyawan

Senin, Agustus 19, 2019 | 10:18 WIB Last Updated 2019-08-19T12:07:44Z

onlinepantura.com KOTA TANGERANG - Peringati HUT RI Ke-74  PT. SPB Oppo menggelar berbagai perlombaan bagi karyawan dan Menejemen di halaman perusahan tepatnya di
Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Sebelum acara di mulai seluruh karyawan berkumpul menjadi satu untuk sama sama menyanyikan lagu indonesia Raya sebagai rasa wujud syukur dan penghormatan kepada Negara Kesatuan Republik indonesia berkat para jasa jasa  pahlawan terdahulu Indonesia bisa merdeka.

Menejer HRD Murti susanto, menyampaikan rasa terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh karyawan berkat kerja keras dan rasa tanggung jawab seluruh karyawan, OPPO dapat tumbuh dan berkembang dengan baik,bukan hanya kepada karyawan akan tetapi semua bagian yang bersama sama ikut serta dalam memajukan Perusahaan ini,"ucapnya pada Sabtu (17/8/2019).

"Saya, sangat berapresiasi yang sangat mendalam kepada pihak  Pemerintahan dan masyarakat yang khususnya  lingkungan sekitar perusahaan yang selalu  bersinergi dalam membangun hubungan yang harmonis dan humanis dengan perusahaan selama ini" kata murti.


Murti susanto juga menambahkan, Acara kali ini terbilang cukup sukses  hampir seluruh karyawan ikut mengahdiri dan mereka merasa puas dan terhibur dan tidak juga ketinggalan PT. SBB OPPO memberikan lebih  hadiah yang menarik dalam kegiatan HUT RI ke 74 kali ini.tambahnnya.

" Saya berharap acara seperti ini dapat dijadikan agenda sebagai rutin, bukan hanya itu  semoga di tahun depan perusahan  bisa menambahkan jumlah hadiahnya dan lebih menarik lagi " harap murti.

Acara dilanjutkan dengan panggung gembira dengan menampilkan seni dan kreasi musik dangdut  yang di nyanyikan oleh karyawan.

Mendapatkan cukup menarik dan perhatian oleh para  karyawan dan masyarakat yang ikut bersama sama menikmati alunan musik yang membuat badan ikut bergoyang.

Saelain itu ada juga berlombaan yang bertemakan kerjasama kelompok seperti estafet sarung dan pipa bocor.

Solihin/Rls 
×
Berita Terbaru Update