Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Anisa Irawan Putri cantik Asal Tanjungbalai Akan Kontes KDI Di MNC TV

Selasa, Juli 09, 2019 | 18:55 WIB Last Updated 2019-07-15T15:13:38Z

OnlinePantura.com TANJUNGBALAI - Official MNC TV kembali menggelar Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 yang akan  diselenggarakan untuk ajang pencarian penyanyi dangdut berbakat.
                                       
Ia adalah Putri Asli Kota Tanjungbalai,sebutan namanya Anisa Irawan(19),warga Pulo simardan,Gg aman lingkungan XII, Kota Tanjungbalai.

Dirinya berharap pada Kontes Dangdung Indonesia (KDI)2019 ini bisa mengharumkan dan membawa nama baik kota Tanjungbalai saat tampil dilayar Televisi di Jakarta.

Bahwa Anisa Irawan anak pertama dari alm. Arifin Ibrahim dan ibunya,Ibu Milhaini Bugis.

Sementara itu,Uwak nya Fitri Adi,saat dijumpai wartawan mengatakan bangga dan merasa sedih terharu bahwa keponakan bisa mengikuti kontes pencarian bakat untuk menjadi penyanyi (artis) KDI yang akan langsung tayang di Pertelevisian stasiun MCTV di Jakarta.

Harapnya, meminta kepada seluruh Masyarakat Indonesia, khususnya Kota Tanjungbalai membantu doa dan partisipasi buat keberhasilan asli putri Tanjungbalai ini .

Dan juga, bahwa Anisa irawan juga merupakan alumni SMA-3 diKota Tanjungbalai. Untuk itu dapat Mensuport dan mendukung doa dan materil buat dirinya yang akan kontes tampil tanggal 22 Juli 2019 sekitar Pukul.20.00 Wib.

Mohon untuk klik :
ANISA IRAWAN
Kontes KDI 2019 dan VOTE & LIKE@OFFICIALMNCTV
( Online.pantura/SAUFI )

×
Berita Terbaru Update