Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kecamatan Septi Gelar Silaturahmi Tiga Pilar Bersama Penyelenggara Pemilu 2019

Jumat, Mei 03, 2019 | 10:20 WIB Last Updated 2021-09-23T16:14:35Z

Kecamatan Septi Gelar Silaturahmi Tiga Pilar Bersama Penyelenggara Pemilu 2019

SEPATAN TIMUR  - Pasca Penghitungan Suara Pemilu 2019 di tingkat Kecamatan Sepatan Timur selesai. Pemerintah Kecamatan Sepatan Timur (Septi) Kabupaten Tangerang menggelar Silaturahmi Tiga Pilar Kecamatan Septi pada Kamis 2 Mei 2019 bertempat di Aula Kantor Kecamatan.

Tampak hadir pada kegiatan Camat Sepatan Timur, Kapolsek Sepatan dan Danramil 10 Sepatan, jajaran Panwascam,PPK serta seluruh Tokoh masyarakat,Toko Pemuda dan Tokoh Agama.

H Mulyadi, S. Sos.,MSi Camat Sepatan Timur mengajak pada semua masyarakat Sepatan Timur untuk segera berbenah bersatu lagi membangun kita lupakan perbedaan pilihan kemarin jangan terlena apa lagi terpropokasi dengan berita berita Hoak yang akan memecah bangsa ini.

Harapan kita semua mari kita tingkatkan tali silaturahmi dan persudaraan agar tidak terjadi bentrokan dgn perbedaan pilihan.
"Kita kembali kepada sila ketiga Persatuan Indonesia,"jelas  Camat. 

Demikan halnya Basarudin Panwascam Kecamatan Sepatan Timur mengatakan, Kami selaku Panwas kecamatan berterimakasih kepada, penyelenggara pemilu dari tingkat PPK PPS  dan KPPS  yang  sudah bekerja keras demi suksesnya pemilu 2019 dan selama tahapan pelaksanaan Pemilu tdk di temukan masalah pelanggaran apa pun ,semua berjalan aman dan kondusif.

Basarudin mengajak pada masyarakat agar bisa bersatu lagi demi membangun wilayah kita, sebab perbedaan pendapat hal wajar tapi seketiak selesai kita harus bersatu lagi,"ungkapnya.

Jamal

×
Berita Terbaru Update