Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

"Tangerang Hiji Bae" : 99 Tokoh Ulama Pantura Dukung pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin

Senin, Maret 04, 2019 | 21:52 WIB Last Updated 2019-03-04T14:54:45Z


OnlinePantura.com TELUKNAGA - Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin melanjutkan safari politiknya. Kali ini kedatangan Ma’ruf Amin di gedung pertemuan Hengky, Desa Pangkalan Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang Provinsi Banten di sambut meriah para pendukungnya, pada Senin (04/03/2019).

Pada kegiatan Safari politik bertajuk “Tangerang Hiji Bae”, Ma’ruf Amin menyematkan sorban kepada 99 tokoh diwilayah Tangerang Utara Kabupaten Tangerang Banten ini.

Dalam sambutannya KH Ma’ruf Amin menyampaikan, Jokowi memang minta dukungan ulama, tapi Jokowi juga mencintai ulama oleh karenanya Jokowi menggandeng ulama sebagai Wakil Presidennya.

“Beliau banyak berjuang untuk bangsa ini, bukan hanya janji tapi bukti. 

Sebagai contoh, beliau mengeluarkan KIP (Kartu Indonesia Pintar) untuk pendidikan, beliau juga mengeluarkan Kartu Indonesia Sehat (KIS), ada juga program keluarga harapan (PKH) dan program lain nya untuk kemajuan rakyat,”tutur Ma’ruf.

Masih kata Cawapres nomor 01, banyak hoaks yang menyebar, salah satunya hoaks bila pasangan nomor urut 01 menang maka akan melegalkan LGBT, itu adalah bohong. Hoaks itu membawa kehancuran, jangan mudah percaya begitu saja,"jelasnya.


“Jangan jadikan pilpres menjadi perang badan, sama saja menjadi kafir, masing2 punya visi dan misi yang baik. Dukung nomor 01 untuk menang bukan sekedar menang, tapi menang dengan mutlak, Insyallah,”paparnya.

Di kesempatan yang sama Abuya Muhtadi yang turut hadir  menyampaikan, masyarakat bebas memilih."Insyallah, para tokoh ulama Banten akan memberi dukungan kepada Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Jaga perdamaian dan kerukunan, kita beri dukungan sesama orang Banten, insyallah Jokowi – Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden yang amanah,”kata Abuya.
Selain penyematan Sorban untuk 99 tokoh kegiatan juga diisi Ikrar Dukungan. Ustad Basri salah satu tim pemenangan dalam penyampaian Ikrar bersama mengatakan, kita Targetkan 70 persen dalam pemenangan pasangan Jokowi Ma'rufdz Amin Khusunya diwilayah Pantura ini.

Kyai Entis Sutisna tokoh ulama Pantura dalam sambutannya mengatakan, kita masyarkat yang  tinggal di wilayah Pantura harus turut serta dalam mengamankan, sukseskan dan memenangkan pasangan presiden Jokowi Ma'ruf Amin pada Pilpres tahun ini,"ungkapnya.

Solihin/Jamal

×
Berita Terbaru Update