Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Napsin Anggota DPRD WDapil 3 Gelar Reses Di Selembaran Jaya

Senin, Maret 04, 2019 | 14:39 WIB Last Updated 2019-03-04T07:39:30Z


OnlinePantura.com KOSAMBI -Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Pantai Demokrat, Napsin menggelar reses pertama tahun 2019 untuk wilayah Daerah Pemilihan (Dapil)  3 yang membawahi lima kecamatan  Kosambi Teluknaga,Pakuhaji,Sepatan  dan Sepatan timur. bertempat di aula Kelurahan Salembaran Jaya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang Senin. (4/3/19).

Dirinya memaparkan dalam reses yang pertama  bahwa aspirasi masyarakat Kelurahan Selembaran jaya hampir terlearisasi terutama infrastruktur, dan ia berkeinginan membangun taman bermain anak yang ramah lingkungan.

Dirinya akan lebih memprioritaskan menggangarkan khusus kelurahan selembaran jaya untuk infrastruktur, dan bedah rumah.

Ia menambahkan bahwa di Kelurahan Selembaran Jaya sudah banyak yang ia kerjakan melalui pagu angaran seperti: bidang sarana olahraga rumah, pintar dan stadion mini Gapensa kecamatan Kosambi,"ungkapnya.

Dan Ia juga akan memberikan papan nama dan nomor rumah yang  sedikitnya 7000 ribu rumah, di setiap rumah untuk memudahkan pendataan warga  pihak kelurahan, kecamatan,dan Pemkab Tangerang,"tuturnya.

Demikian halnya disampaikan Megatoni Kepala Kelurahan Selembaran jaya, mengajak warga nya yang hadir di  reses  jagan lupa tanggal 17 April 2019 kita ramaikan pesta Demokrasi yang di gelar lima tahun sekali.

Saya harapkan masyarakat jagan sampai Golput. Pilih pemimpin yang berkualitas, suara kita semua khususnya yang ada di kelurahan Selembaran Jaya, karena suara kita menentukan lima tahun kedepan.
Megatoni juga menghimbau kepada kepala lingkungan berupaya menjaga kebersihan karena ini musim hujan,  lingkungan agar selalu bersih, jagan sampai nyamuk bersarang,"ucapnya.

Tampak pada Acara yang di hadiri tokoh masyarakat tokoh agama,ketua  MUI, Babinsa, serta para ketua Rt dan ketua Rw ibu PKK kelurahan salembaran jaya LPM, karang taruna, Paud, dan para staf  kelurahan selembaran jaya,hadir juga Panwascam Eding Suryadi.

Solihin

×
Berita Terbaru Update