Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Desa Kayu Agung Gelar Pemilihan Anggota BPD Kejaroan III

Minggu, Februari 24, 2019 | 16:38 WIB Last Updated 2019-02-24T09:50:36Z

OnlinePantura.com SEPATAN - Desa Kayu Agung Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang menggelar rapat Pleno pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) untuk wilayah Kejaroan III, pada Minggu 24 Februari 2019 bertempat di Kantor Desa.

Tampak hadir pada kegiatan Ketua Panitia beserta  4 orang calon BPD, Rt, Rw serta utusan masyarakat dari setiap Rt kejaroan III dan unsur Polsek, Koramil. 

Menurut Ketua Panitia Ustd Cholidi Sarip  selesai acara mengatakan, Alhamdulillah acara pemilihan dapat selesai dilaksanakan dengan lancar dan kondusif.

Saya berharap agar selesainya ini acara mendapatkan pemimpin yang amanah dan bisa membangun Desa Kayu Agung yang lebih maju serta bisa bersinerji secara baik dengan pemerintah Desa,"harapnya.
Seperti diketahui proses pelaksanaan pleno pemilihan anggota BPD Kejaroan III Desa Kayu Agung Kecamatan Sepatan ada sebanyak 58 orang pemilih, dengan rincian yang tidak hadir 3 orang  dengan total jumlah suara sah sebanyak 55 orang.

Dengan urutan perolehan suara untuk para calon adalah, atas nama Roma Irama  sebanyak  21 suara, M Hasanudin  18 suara, Kosasih 10 suara, Margarita  4 suara. Maka proses pemilihan  dimenangkan oleh Roma Irama.

M Hasanudin yang kerap di panggil Gabel salah satu calon yang memperoleh suara 18 suara mengatakan, Alhamdulillah acara sudah selesai sengan kondusif serta sudah sesuai dengan mekanisme yang ada dan sudah  keterwakilan semua Rt dan semua unsur yang ada di Kejaroan III.

Harapan saya kedepan amanah ini akan saya emban agar bisa di rasakan oleh Masyarakat terutama masyarakat Desa kayu Agung.

Saya akan terus bekerja sama dengan sesama pengurus BPD lainnya agar terjalin kekompakan dan kebersamaan yang harmonis terutama dengan pemerintah setempat yaitu Kepala Desa,"ujar Hasanudin.

Jamal

×
Berita Terbaru Update