Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

SMP dan SMK Hanjuang Mauk Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

Jumat, Januari 04, 2019 | 10:23 WIB Last Updated 2021-07-02T05:55:28Z

SMP dan SMK Hanjuang Mauk Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

Mauk - Bantuan terus mengalir untuk korban bencana alam Tsunami Selat Sunda yang terjadi baru-baru di Selat Sunda khususnya wilayah Banten banyak menelan korban.

Alhamdulillah, adanya  bentuk kepedulian sesama pihak Yayasan Raudlatussalam yang membawahi  SMP dan SMK Hanjuang yang berada diwilayah Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang melakukan penyaluran bantuan ke wilayah Banten bagi para korban pada Kamis 3 Januari 2019,"demikian hal ini dikatakan Ketua yayasan Hanjuang Mauk  Drs. H. Tubagus Abdussomad, S.Pd., M.M.

Alhamdulillah, Ini merupakan rasa kepedulian Kami kepada sesama manusia apa lagi terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa bencana seperti di Banten dan Lampung yang  saat ini ada di pengungsian sejak terjadi Tsunami Selat Sunda pada Sabtu malam tempatnya 22 Desember 2018 menjelang akhir tahun,"ungkapnya.

Pada proses penyaluran bantuan, Pihak  yayasan Hanjuang mempercayakan kepada media online bantennet. Com untuk mengirimkan kepada korban Tsunami Selat Sunda di Banten Kampung Jongor Desa Sidamukti Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang.

‌"Kami percayakan langsung kepada  Pimpinan Redaksi Bantennet. Com, Rusadin Ijam untuk membagikan bantuan dalam bentuk sembilan kebutuhan pokok (sembako), air mineral, beras, obat-obatan, susu dan makanan bayi, pampers, pakaian layak pakai, selimut,dan kain,"jelasnya.

SMP dan SMK Hanjuang Mauk Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

Tampak pada proses Keberangkatan rombongan di lepas di halaman  Yayasan Hanjuang Desa Kedung dalam kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang di lepas oleh ketua Yayasan Hanjuang meski diguyur hujan terus menerus namun semangat membantu terus berjalan. 

Demikan halnya dikatakan, Ahmad Suradi Jaya Kepala SMK mengucapkan terima  kasih kepada seluruh siswa dan juga media 
Bantennet. Com yang sudah membantu sehingga dapat menggalang dana untuk korban bencana alam Tsunami Selat Sunda.

Untuk anggota tim yang mewakili yayasan berangkat kelokasi musibah sebanyak 5 orang mereka adalah, Ratu Shodfatul Munifah, Vina Sari Devi, Yuyun Kurniawati, Kholilah Latifatul Qolbiah, dan Ahmad Suradi Jaya beserta jajaran Redaksi media. 

Selain itu, Kami ucapkan terima kasih kepada pihak Kabag Humas Polda Banten yang sebelumnya telah membantu dan memberikan arahan dalam proses penyaluran bantuan tersebut,"tuturnya.

“Mudah-mudahan bisa meringkan saudara kita yang terkena musibah tsunami Selat Sunda, sehingga bagi para korban baik yang luka berat dan ringan semoga lebih sabar menerima ujian ini,”harapnya.
(Solihin) 

×
Berita Terbaru Update