Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Karang Taruna Bina Remaja Desa Kedaung Barat Salurkan Batuan Bencana Stunami Di Banten

Kamis, Januari 03, 2019 | 09:16 WIB Last Updated 2019-07-05T05:04:47Z

OnlinePantura.com SEPATAN TIMUR 
Jajaran Karang Taruna Desa Kedaung Barat Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang salurkan Batuan untuk para Korban Tsunami Selat Sunda di wilayah Banten pada Kamis pagi, 3 Januari 2019.

Bertempat di halaman kantor Desa penyaluran bantuan dilaksanakan. Tampak hadir dalam kegiatan Pjs. Kades Kedaung Barat beserta jajaran, Babinsa, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda ikut melepas perjalanan penyaluran bantuan.

Pj. Kepala Desa (Kades) Kedaung Barat, H Franky SH pada sambutannya mengatakan, Atas nama  pemerintah Desa Kedaung Barat mengucapkan berbelas sungkawa atas musibah yang terjadi beberapa waktu lalu.
Alhamdulillah, melalui Karang Taruna Bina Remaja Desa Kedaung Barat Desa Kedaung Barat ikut peduli terhadap bencana ini. "Ucapan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran Karang Taruna dan masyarakat yang telah peduli terhadap para korban tsunami di Banten.

Untuk itu, Saya berpesan dari kegiatan ini harus ada Niat tulus hanya untuk ibadah, tulus karena allah dalam menjalankan tugas kemanusiaan ini.

Saya menyampaikan apresiasi kepada para pemuda yang  tergabung dalam karang taruna bina remaja atas insiatif dan kreatifnya sehingga dapat menjalankan misi kemanusian dalam membantu sesama.

Jaga kebersamaan antar sesama dan kekompakan dalam melakukan aktifitas. Jalin persatuan da kesatuan dalam hal kebaikan. 

"Dari bantuan yang kita salurkan nanti dapat berguna bagi warga yang menjadi korban bencana disana,"pesannya.

Menurut Kades, Alhamdulillah dari bantuan yang disalurkan didapat dari masyarakat se Desa Kedaung Barat dari 27 Rt 5 Rw,"jelasnya.
Indra Levex Ketua Koordinator kegiatan Kegiatan pada sambutannya mengatakan, Alhamdulillah, Kami atas nama Karang Taruna Desa Kedaung Barat dapat melakukan tugas kemanusiaan ini.

Ada 20 orang yang berangkat kelokasi bencana. "Semoga dari apa yang kami lakukan  ini dapat berguna dan bermanfaat untuk para korban di sana nantinya,"jelasnya. 

Adapun jenis bantuan yang diberikan,sembilan kebutuhan pokok (sembako), air mineral, beras, obat-obatan, susu dan makanan bayi, pampers, pakaian layak pakai, selimut, kain dan  uang tunai.

Solihin

×
Berita Terbaru Update