Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

BPD Lebak Wangi dan DWP Pantura Disdik Kabupaten Tangerang Bantu Korban Tsunami Banten

Kamis, Januari 03, 2019 | 12:15 WIB Last Updated 2021-06-17T12:50:22Z
BPD Lebak Wangi dan DWP Pantura Disdik Kabupaten Tangerang Bantu Korban Tsunami Banten


SEPATAN TIMUR - Bentuk kepedualian antara sesama saudara khususnya di wilayah provinsi Banten atas musibah bencana Tsunami yang terjadi baru-baru ini.

Melalui Jajaran Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Lebak Wangi Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang melakukan penyaluran bantuan ke salah satu lokasi bencana di wilayah Tanjung lesung yang mengarah Kampung . Sumur Kabupaten Pandeglang Banten
yang menjadi wilayah Bencana  tsunami Selat Sunda di Banten.
pada 1 Januari 2019 kemarin.

“Alhamdulillah, Kami bergerak bersama jajaran pengurus BPD dan Darma Wanita Pendidikan (DWP) Pantura Disdik Kabupaten Tangerang telah melakukan penyaluran bantuan logistik untuk saudara saudara kita disana tepatnya ke Tanjung Lesung.

Ini merupakan bentuk kepedulian kita bersama. "Alhamdulillah dengan kepeduliannya bisa menggalang bantuan untuk saudara kita yang terkena musibah tsunami,” ujar Ketua BPD Lebak Wangi, Setyawati Artiningsih Spd kepada OnlinePantura.com di sela-sela kesibukanya pada 3 Januari 2019.

BPD Lebak Wangi dan DWP Pantura Disdik Kabupaten Tangerang Bantu Korban Tsunami Banten

Lebih jauh dirinya bercerita, Kami turut berduka cita sedalam-dalamnya atas musibah yang terjadi di selat Sunda beberapa waktu lalu,"ungkapnya.

Adapun, bantuan yang bisa dikumpulkan berupa sembilan bahan pokok (sembako) dan keperluan lainnya.

Sebelumnya, seluruh jajaran BPD melakukan penggalangan dana, dari Ketua sampai dengan anggota secara patung ditambah juga bantuan dari  masyarakt sekitar kita.

Alhamdulillah, dapat terkumpul lalu bantu juga dari  anggota DWP Pantura Disdik Kabupaten Tangerangpun berpartisipasi dg mengumpulkan dana nya sehingga bisa terealisasi dengan baik,"jelasnya.

“Mudah-mudahan bisa meringkan saudara kita yang terkena musibah tsunami Selat Sunda, sehingga bagi para korban baik yang luka berat dan ringan semoga lebih sabar menerima ujian ini,”harapnya.

Solihin

×
Berita Terbaru Update