Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Mauk dan Rajeg Laksanakan Giat Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Selasa, Desember 25, 2018 | 13:57 WIB Last Updated 2019-07-05T05:18:21Z

OnlinePantura.com MAUK - Kapolsek Mauk AKP Teguh Kuslantoro dan Kapolsek Rajeg AKP Bambang Supeno   serta jajarannya mengadakan Giat keamanan Natal dan tahun baru.

Giat Pengamanan Perayaan Natal Dan Tahun Baru Di Wilkum ( wilayah hukum ) Mauk lokasi depan Biahara Tjoe Soe Kong pada Selasa 25 Desember 2018.

Dalam giat  tersebut   Kapolsek Mauk dan Kapolsek Rajeg berharap dan memohon agar seluruh jamaah  yang hadir  dalam merayakan Natal dan tahun baru  dapat memberi suasana lingkungan yang kondusif.

Selalu bisa saling harga menghargai dan hormat menghormati satu sama lain meskipun beda agama dengan menjunjung tinggi toleransi,"ungkapnya.
Selain itu, menjelang tahun baru dan Natal agar jamaah dapat menjaga dirinya sendiri, keluarga serta lingkungannya untuk tidak main main  dengan petasan yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Demikian halnya dikatakan, KA Pospam Pudjiono Kanit Patroli Polsek Mauk  menghimbau jajaran nya agar terus waspada  dan antisipasi kemungkinan kemungkinan  yang terjadi miminta pada jajarannya agar jaga keamana serta terus kordinasi.

Alhamdulilah  kondisi di wialayah Kecamatan Mauk dan sekitar nya dalam keadaan amat dan kondusif,"ungkapnya.

Jamal 
×
Berita Terbaru Update