Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wafiq Azizah Ramaikan Pembukaan MTQ Kabupaten Tangerang

Senin, November 26, 2018 | 12:23 WIB Last Updated 2019-10-20T12:55:01Z

onlinepantura.com SINDANG JAYA - Kemeriahan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke- 49 tingkat Kabupaten Tangerang sangat terasa karena pembukaan dilakukan  langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Kecamatan Sindang Jaya. Sabtu, 24 November 2018.

Pagelaran tahunan tersebut juga dimeriahkan oleh artis religi Wafiq Azizah, saat membawakan lagu religi sholawat, ribuan penonton langsung histeris, sehingga memasuki arena MTQ di lapangan Sindang Jaya.

“Saya senang sekali bertemu Wafiq, biasanya hanya liat dan mendengar di handphone melalui ring stone,” ungkap wanita belia, Qilah warga Sindang Jaya.

Selain meramaikan MTQ, lanjut Qilah (15), dirinya menyaksikan pembukaan ini bersama teman-teman dan kebetulan malam ini cuaca cerah malam minggu pula.

“Cukup terhibur, gembira juga dengan adanya pesta kembang api dan lantunan sholawat religi dari Wafiq Azizah,” ucap wanita belia bersama teman-temannya.

Camat Sindang Jaya, Supriadinata menambahkan, sebagai tuan rumah MTQ ke-49 tingkat Kabupaten Tangerang merupakan kehormatan dan kami akan berusaha memaksimalkan penyelenggaraan MTQ.

“Ini hajat masyarakat Kabupaten Tangerang, selain untuk membumikan Al Quran kita jalin ukhuwah islamiyah disini,” ujar Camat Supriadinata.

Selain hiburan lantunan lagu religi, diarena MTQ pun tersedia bazar yang menyediakan kuliner berbagai masakan, mulai dari rawon, soto, kerak telornya, hingga laksa khas Tangerang.

“Semua kita kemas untuk masyarakat, hingga pemberdayaan UKM, tersedia juga fasilitas mobil toilet umum,” tutup Camat yang telah menyiapkan MTQ Ke-49 selama dua tahun.

red 
×
Berita Terbaru Update