Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Camat Kosambi Himbau Para Pengusaha Agar Urus Perizinan

Selasa, Februari 27, 2018 | 17:07 WIB Last Updated 2019-11-05T04:33:02Z

KOSAMBI -Dalam rangka program pentertiban bangunan-bangunan tak berizin diwilayah Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang pemerintahan Kecamatan kini tengah melakukan  pendataan berkelanjutan.

Dihimbau kepada para pemilik perusahaan dan pergudangan yang belum ngurus ijin agar segera menyelesaikan perijinan,"demikian hal ini dikatakan Camat Kosambi Toni Rustoni pada Senin 26 Februari 2018 diruang kerjanya.

Camat mengatakan dalam rangka penataan administrasi maka kami mengadakan pendataan terhadap perusahaan dan pergudangan yang belum mengurus perijinan lingkungan dan Ijin Mendirikan Bangunan (IMB).

Sebelumnya Kami telah memberikan Himbauan dengan layangkan surat kepada pihak kebersihan,"katanya.

Perusahaan maupun pergudangan yang ada di wilayah kosambi ada sekitar 2000 ribu lebih. Dan kini dalam proses pendataan soal perijinan.

Untuk yang belum ataupun yang sudah dalam pengurusan perijinan ini sedang kami proses pendataan,"bebernya.

Lanjut,Toni untuk masalah tenaga kerja khusus masyarakat kosambi sekitar 40% di ambil dari pribumi untuk di perkerjakan di perusahaan yang ada di kosambi,"ujarnya. 

Saya berharap dengan adanya pendataan ini semoga perusahaan dan pergudangan yang ada di wilayah kosambi untuk segera mengurus perijinan,"tandasnya.


Solihin
×
Berita Terbaru Update